tips memilih kaos berkualitas baik

Untuk memilih kaos yang bagus, kita harus pandai-pandai dalam membeli. Terutama jika kita membeli di tempat yang menyediakan fasilitas tawar-menawar, kita harus hati-hati dalam memilih. Jangan sampai kita kecewa setelah membeli atau memakai. Berikut tips untuk memilih kaos yang baik:
1. Pilih model atau motif yang sesuai dengan selera kita
Hal ini penting karena jika kita sudah merasa tidak sesuai dengan model kaos yang tersedia, maka bisa dipastikan kita akan kecewa. Namun, hal ini pasti sudah diketahui oleh banyak orang. Ya… kalau tidak cocok ngapain kita beli….

2. Pilih bahan/kain yang nyaman
Cara untuk memilih bahan/kain yang nyaman yaitu; dari segi textur kita pilih kain yang lembut, jangan memilih kain yang kaku, caranya kita cukup merasakan dengan mencubit-cubit kainnya. Selanjutnya, kita pilih bahan yang agak tebal supaya tidak cepat sobek.

3. Perhatikan jahitan benang pada kaos
Jika jarak antara jahitan itu lebar dan renggang, itu menandakan kualitas yang kurang baik dari kaos. Jahitan yang baik biasanya memiliki jarak yang sempit dan rapi. Hal ini sangat perlu untuk diperhatikan karena jika tidak, jahitan kaos tersebut akan mudah terlepas dan mudah rusak tentunya.

4. Jangan mudah terkecoh dengan harga yang murah
Kebanyakan orang memilih brang yang lebih murah walaupun bedanya hanya Rp. 1000,- hal inilah yang sering membuat kita terkecoh. Lebih baik kita memilih harga yang lebih tinggi jika selisihnya tidak terlalu mencolok, kira-kira masih dibawah Rp. 5000,-
Namun jika anda merasa lebih membeli di toko atau distro yang terpercaya, itu lebih baik. Akan tetapi lebih baik jika anda tetap memperhatikan setiap begian dari barang yang ingin anda beli, karena harga yang mahal, belum tentu kualitasnya baik. Satu hal lagi, kita harus tetap lebih memilih produk dalam negeri dari pada luar negeri. Cintai produk dan karya negeri sendiri sebelum mencintai produk yang lain………Sampai jumpa di tips – tips Wizzi Clothing&Labs Berikutnya :D